SUZUKI SATRIA FU FI 150 ALL NEW
Persaingan di kelas underbone 150 cc semakin hangat dengan hadirnya penantang baru dari merk lain membuat Satria FU dirombak total, terutama dari engine yang mengusung fuel injection DOHC.. juga di sektor body yang dirombak dengan lebih tajam dan new.
Satria FU hadir Menggunakan mesin baru yang mengadaptasi teknologi MotoGP.
desain baru yang lebih tajam dan aerodinamis.
Semakin agresif menaklukan semua tantangan di jalan.
bagi pecinta Satria FU menjadi underbone bertenaga paling besar. Akselerasi yang cepat, dan top speed yang melampaui Satria FU versi karburator, top speed hampir 150 km/jam, dalam kondisi standar.. motor sport sekelas pasti sulit mengimbangi kecepatan Satria FU.
Yang pasti semakin sulit mengejar satria FU.
Yang pasti semakin sulit mengejar satria FU.
power = 13.6 Kw/10000 Rpm atau 18.2 Hp/10000 Rpm
torsi = 13.8 Nm/8500 Rpm
Peningkatan significant dari FU sebelumnya 15.6 Hp/9500 Rpm dan torsi 12.5 Nm/ 8000 Rpm, peningkatan power lebih 16 % dan torsi lebih 10%.
Dengan harga standar Rp 21.650.000, mendapatkan motor underbone dengan engine DOHC injection dan power yang besar.
Satria FU FI menggunakan injector 4 lubang dengan flowrate 170 cc/menit. Untuk upgrade dari sektor pengabut bahan bakar, injector diganti dengan injector GSXR 150 10 hole spray dan flowrate 190cc/menit.
Ratio kompresi lebih tinggi yaitu 11,5 dibanding FU karbu yang 10,5.. bensin oktan 92 atau lebih untuk performa maksimal dan menghindari detonasi
Dengan harga standar Rp 21.650.000, mendapatkan motor underbone dengan engine DOHC injection dan power yang besar.
Satria FU FI menggunakan injector 4 lubang dengan flowrate 170 cc/menit. Untuk upgrade dari sektor pengabut bahan bakar, injector diganti dengan injector GSXR 150 10 hole spray dan flowrate 190cc/menit.
Ratio kompresi lebih tinggi yaitu 11,5 dibanding FU karbu yang 10,5.. bensin oktan 92 atau lebih untuk performa maksimal dan menghindari detonasi
SPECIFICATION SATRIA FU 150 INJECTION
Ratio Kompresi naik dari 10,2 ke 11,5. Pertamax atau bensin oktan 92 ke atas untuk performa maksimal Satri FU.
menggunakan pendingin air (coolant).
Telah dibuktikan oleh speed lover, dengan menguji akselerasi dan top speed dengan motor lain. hasilnya satria FU FI menjadi yang tercepat di kelasnya (150 cc).
Baca Juga :
Bravo Suzuki
ReplyDeleteBetul mas. Bravo memang punya suzuki. Rc100 itu bravo. 😁
Delete